PORTAL INDONESIA, PURWOREJO – Di usianya yang mencapai 1 tahun, Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) telah mengimplementasikan program program dan berbagai kegiatan.

Pada acara diskusi dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) terkait kerangka Muskotlub di Kampus UPGRIS Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/03/2020), SekJen IPJT Pusat Mochamad Safik menceritakan bahwa pada acara diskusi tersebut menghadirkan narasumber dari Sekber IPJT Magelang sekaligus Pimred Media PT. LPK Transfronmasi Sriyanto Ahmadi SPd. Tema dalam acara diskusi tersebut adalah “Represifitas Terhadap Jurnalis”. Untuk kelancaran acara ini yang bertanggung jawab sesuai kemampuab dengan pengalamannya, adalah Sriyanto.

Disamping itu, dalam kegiatan Pembinaan Sosial Politik yang di fasilitasi Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah di Hotel Amanda Hill Bandungan Kabupaten Semarang yang akan digelar pada 4-5 Maret 2020 di Hotel Amanda Hill Bandungan Kabupaten Semarang, pihak penyelenggara akan mengundang 2 orang perwakilan dari LPM Dewan Kota Semarang untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pembinaan Sosial Politik yang difasilitasi oleh Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah.

“Saya selaku sekjen mengapresiasi undangan tersebut sehingga tercipta kemitraan dan sinergitas para jurnalis,” ucapnya.

Dalam hal ini, diharapkan profesional akan terus dikembangkan dan ditingkatkan tidak hanya pada tataran diskusi saja, tapi bagaimana harus mengaplikasikan dalam program IPJT GO TO KAMPUS. “Pada program ini, Sekber IPJT akan mangajak rekan rekan dari LPM se-Jawa Tengah agar saling berbagi,” pungkasnya.

 

http://m.portalindonesia.net/read/9640/20200301/220427/kemitraan-dan-sinergitas-ipjt-go-to-kampus-di-semarang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *